banner 728x250

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pelalawan Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

banner 120x600

PELALAWAN – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Pelalawan gelar bakti kesehatan donor darah, Rabu (26/6/2024).

Hadir pada bakti kesehatan donor darah di aula Teluk Meranti, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK diwakili Wakapolres Kompol I Komang Aswatama SH SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Ny Yetty Suwinto, Wakil Ketua Bhayangkari Ny Awis Komang Aswatama dan pengurus Bhayangkari, Ketua Panitia Baktikes Donor Darah AKP Fery Febrianto SH, Dokter Klinik Polres Pelalawan dr Chaerul Hamdi M Kes, Kepala UDD PMI Kabupaten Pelalawan dr Oviyanda Mintra, Tim PMI Kabupaten Pelalawan,Tim Sidokkes Polres Polres Pelalawan

Dari hasil donor darah terkumpul sebanyak 93 kantong darah yang memenuhi syarat dan diserahkan kepada PMI Kabupaten Pelalawan untuk di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Pelalawan menyampaikan, kegiatan bakti kesehatan donor darah dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Pelalawan.

“Acara ini digelar sebagai wujud kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat yang sedang sakit dan sangat membutuhkan transfusi darah,” terang Kapolres Pelalawan.

AKBP Suwinti menyebutkan, Polri hadir membantu masyarakat yang sangat memerlukan bantuan darah.

“Saya berharap dengan diadakannya donor darah ini, Polri akan semakin dekat dan semakin di cintai masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pelalawan,” tutur AKBP Suwinto.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *