banner 728x250

H-1 Idul Fitri 1445 H, Polsek XIII Koto Kampar Intensif Patroli Kamtibmas

banner 120x600

KAMPAR – Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi bersama Kanit Samapta Ipda Musmuliadi dan Bhabinkamtibmas Aipda Onrianto melaksanakan patroli di tempat wisata Tepian Mahligai di Desa Pulau Gadang, Selasa (9/4/24).

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar mengatakan, H-1 Idul Fitri 1445 H, Polri terus meningkatkan patroli dengan sasaran jalan-jalan utama, kawasan perumahan, objek vital dan daerah tujuan wisata.

“Polsek XIII Koto Kampar terus intensif melakukan patroli untuk mencegah tindak kriminalitas, termasuk tindak 3C dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke Tepian Mahligai,” kata Kapolsek.

AKP Sumaryadi menyebutkan, selain pencegahan tindak kriminalitas, petugas patroli juga berfokus pada pengaturan lalu lintas di sekitar area wisata. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan masyarakat dan wisatawan.

“Kami juga memberikan perhatian khusus terhadap pengaturan arus lalu lintas di sekitar tempat wisata Tepian Mahligai. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya kemacetan dan memastikan kelancaran perjalanan bagi pengunjung yang akan datang ke tempat ini,” tambahnya.

Dengan dilaksanakannya patroli keamanan ini, diharapkan tempat wisata Tepian Mahligai tetap menjadi destinasi yang aman, damai dan menyenangkan bagi semua pengunjung.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *