banner 728x250

Peduli Sesama, Polsek XIII Koto Kampar dan Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis

banner 120x600

KAMPAR – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dimana umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan. Seperti yang dilaksanakan Polsek XIII Koto Kampar pada Rabu 27 Maret 2024 sore.

Polsek XIII Koto Kampar melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan makanan berupa Takjil Gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Jalan Lintas Pekanbaru-Batu Bersurat, XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.

Kegiatan Bhayangkari Peduli dilaksanakan oleh Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sumaryadi yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting XIII Koto Kampar, Kanit Reskrim Iptu Hendro Wahyudi SH MH beserta Istri, Ps Kanit Propam Aipda Andi Wardhana S.Psi MM beserta Istri, Aipda Marka Alex Sandra SH beserta Istri, Bripka Darlis beserta Istri, Bripka Ario Resmono beserta Istri, Personil dan Pengurus Bhayangkari.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi mengatakan, kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan makanan berupa Takjil Gratis ini merupakan salah satu sarana menebar kebaikan dan mencari pahala di bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, hari ini Polsek XIII Koto Kampar membagikan 50 Paket Takjil Gratis kepada warga yang melintas di depan Mapolsek,” ujar AKP Sumaryadi.

Kapolsek menjelaskan, dengan berbagi selain mendapat pahala bersedekah, orang yang berbagi Takjil Gratis kepada orang yang berpuasa akan mendapat pahala seperti orang yang berpuasa.

Para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek XIII Koto Kampar awalnya kaget saat diberhentikan petugas. Mereka mengira akan ada razia, namun mereka mendapat menu buka puasa gratis.

Mereka pun bersyukur mendapat makanan gratis dari polisi di tengah melonjaknya harga bahan makanan pokok terutama beras.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *