banner 728x250

Kapolsek XIII Koto Kampar Imbau Orang Tua Awasi Anak Agar Tak Ikutan Balap Liar

banner 120x600

KAMPAR – Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi didampingi Bhabinkamtibmas Desa Koto Tuo, Bripka Idris mengimbau masyarakat jaga Kamtibmas dengan mencegah aksi balap liar di Bulan Suci Ramadhan, Senin (18/3).

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar mengatakan, aksi balap liar atau trek-trekan, merupakan salah satu aksi yang sangat mengganggu keamanan dan ketentraman warga terutama di Bulan Suci Ramadhan serta membahayakan keselamatan pelaku.

“Polsek XIII Koto Kampar meminta kepala desa supaya mengumumkan di Masjid, agar para orang tua yang memiliki anak remaja tidak ikutan kebut kebutan di jalan raya,” jelas AKP Sumaryadi.

Kapolsek menyebutkan, kepada masyarakat telah diingatkan untuk ikut mengawasi masing masing anaknya untuk tidak terlibat dalam aksi balap liar.

”Karena aksi balap liar itu sangat membahayakan orang lain maupun diri sendiri. Semoga imbauan yang kita sampaikan dapat dipahami oleh para orang tua untuk disampaikan kepada anak–anak mereka,” pungkas Kapolsek.

Sementara, Kepala Desa Koto Tuo, Sekretaris Desa dan Kaur Keuangan mengucapkan terima kepada Kapolsek XIII Koto Kampar, meskipun dalam tugas yang padat masih dapat menyempatkan diri datang bersilaturrahmi.

“Semoga kunjungan Kapolsek XIII Koto Kampar ke desa kami, dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik ke depannya,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *