banner 728x250

Antisipasi Balap Liar, Jajaran Polsek XIII Koto Kampar Gelar Patroli Preventif

banner 120x600

KAMPAR – Jajaran Polsek XIII Koto Kampar meningkatkan kegiatan patroli preventif pada Bulan Suci Ramadhan. Patroli preventif dalam rangka upaya pencegahan balap liar dengan menyisir sejumlah titik yang marak dijadikan tempat berkumpulnya anak muda.

“Selama Bulan Suci Ramadhan, patroli memang ditingkatkan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah,” kata Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi, Jumat (15/3).

AKP Sumaryadi menyebutkan, personel meningkatkan patroli untuk mencegah balap liar di Jembatan I Tanjung Alai, potensi tindak kriminalitas, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Patroli preventif dilaksanakan dengan mengedepankan himbauan dan pendekatan kepada masyarakat dengan tujuan menghindari munculnya potensi permasalahan sosial dan kejahatan,” sebut AKP Sumaryadi.

Diterangkan Kapolsek, adapun personil yang hadir dalam kegiatan tersebut, Ps Kanit Intelkam Polsek XIII Koto Kampar, Aipda Wahyu Antoni, Ka SPK Aipda Gito Prasetyo SH, personil Reskrim Aipda Sunter Royan Sinaga.

“Patroli juga didampingi Anggota Koramil 12/XIII Koto Kampar, Sertu Evi Candra dan Serda Jumadi, Anggota Satpol PP Kecamatan XIII Koto Kampar serta Kepala Desa Tanjung Alai, Zulpan Alwi,” terang Kapolsek.

AKP Sumaryadi menjelaskan, patroli ini bertujuan untuk memantau dan mengawasi aktivitas masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan.

“Memberikan edukasi dan penegakan hukum kepada mereka yang melanggar aturan,” tegas AKP Sumaryadi.

(red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *