banner 728x250

Sosialisasi Penerimaaan Polri TA 2024, Kanit Binmas Sambangi SMKN 1 XIII Koto Kampar

banner 120x600

KAMPAR – Polsek XIII Koto Kampar mengoptimalkan sosialisasi penerimaan Polri TA 2024. Kegitan dilaksanakan pada Sabtu 9 Maret 2024 di SMKN 1 XIII Koto Kampar sebagai langkah meningkatkan animo masyarakat.

Sosialisasi disampaikan Kanit Binmas Polsek XIII Koto Kampar, Iptu Setya Widodo SH dan Bripka M Idris di hadapan pelajar SMKN 1.

Dalam kegiatan, Kanit Binmas Polsek XIII Koto Kampar menjelaskan prosedur penerimaan Polri TA 2024 yang benar.

“Kita mencari siswa-siswa SMA/sederajat yang akan lulus. Dengan harapan setelah lulus mereka bisa mengikuti seleksi penerimaan Polri TA 2024,“ ujar Kanit Binmas.

Iptu Setya menyebutkan, tujuan sosialisasi agar pelajar mengerti persyaratan dan tata cara penerimaan Polri TA 2024. Dan yang pasti harus melengkapi syarat-syarat seperti yang telah ditentukan.

“Kegiatan sosialisasi merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa penerimaan Polri TA 2024 bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” ujarnya.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi mengatakan, kami menyampaikan mengenai mekanisme atau syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota Polri.

“Tahapan penerimaan anggota Polri harus dilalui dan kami imbau kepada para pelajar untuk mempersiapkan diri secara maksimal,” jelas AKP Sumaryadi.

Kapolsek mengharapkan para pelajar yang berminat menjadi anggota Polri, baik laki-laki maupun wanita, agar fokus untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan untuk pelajar yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri bisa mengunjungi website resmi Polri melalui https://penerimaan.polri.go.id/,” pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *