banner 728x250

Penggiat Sosial Ferdy Sembiring Tampak Hadir, Lautan Massa Tumpah Dalam Kampanye Akbar Prabowo- Gibran di GBK

banner 120x600

JAKARTA – Lautan Massa pendukung pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka, tumpah di lokasi kampanye akbar terakhir Pilpres di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/02/2024).

Selain penggiat sosial Sumut Ferdy Sembiring, sejumlah tokoh pendukung tampak hadir, mulai dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Mantan Presiden SBU, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), eks Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, hingga Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman.

Pantauan awak media, gelombang massa pendukung terus berdatangan dan berkumpul ke dalam lokasi stadion GBK.

Mereka berbondong-bondong masuk ke dalam stadion, meski harus berdesak-desakan.

Bahkan, bagian tribun di dalam stadion sudah terlihat dipenuhi oleh pendukung. Masyarakat pun bergerak ke bagian lapangan untuk mencari tempat menonton kampanye Prabowo-Gibran.

Panggung kampanye telah tersedia di tengah-tengah lapangan. Sejumlah penyanyi tampak menghibur pendukung sembari menanti mulainya acara kampanye akbar.

Kemudian, di dekat panggung, terdapat balon helium raksasa berbentuk animasi Prabowo-Gibran.

Adapun para pendukung mayoritas menggunakan kaos berwarna biru bergambar Prabowo-Gibran.

Ferdy Sembiring dari pagi hari sudah datang di GBK. Penggiat sosial itu, beberapa kali terlihat nersama sejumlah tokoh nasional diantaranya mantan Presiden SBY.

(kc/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *