banner 728x250
Riau  

Polresta Pekanbaru Raih Predikat Terbaik 1 Mengamplifikasi Media Lokal dan Nasional Dalam Satwil Polda Riau

banner 120x600

PEKANBARU – Polresta Pekanbaru terima dua penghargaan dari Polda Riau dalam kategori Amplifikasi terbaik dalam mengamplifikasi media Lokal dan Nasional dalam Satuan Wilayah (Satwil) Jajaran Polda Riau.

Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK saat mengumumkan pemenang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) di Mall Living World Jalan T. Tuanku Tambusai kota Pekanbaru pada hari Sabtu 09 Maret 2024.

Dalam penyerahan piagam tersebut dihadiri oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal, Kadiv Humas Polri yang diwakili Karo Penmas Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi, Para PJU Polda Riau, Para Kapolres/ta Jajaran Polda Riau dan tamu undangan lainnya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon menyampaikan, Polresta Pekanbaru berhasil meraih predikat terbaik dari 2 kategori lomba yang dilaksanakan khusus Polri untuk Satwil Jajaran Polda Riau.

“Polresta Pekanbaru berhasil meraih predikat terbaik I untuk kategori amplifikasi media lokal dan nasional,” sebut AKP Samin Tampubolon, Minggu (10/03/2024).

Kasi Humas menambahkan, keberhasilan ini merupakan keberhasilan kita bersama, baik Polresta jajaran serta rekan-rekan jurnalistik. Yang mana berkat kerjasama dari kita semua Polresta Pekanbaru meraih predikat I terbaik.

“Ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa, terimakasih yang tidak terhingga untuk semua yang ikut berpartisipasi. Dan terima kasih kepada rekan-rekan jusnalistik yang terus mengamplikasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Polresta Jajarannya,” tambahnya.

Lanjutnya, tetap jaga hubungan baik antara kita, agar kedepannya kita bisa lebih baik.

“Dengan terjaganya hubungan baik, maka akan tercipta hubungan yang harmonis antara kita. Dengan begitu untuk kedepannya apa yang kita harapkan bisa diraih,” harap AKP Samin Tampubolon.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *