banner 728x250

Patroli KRYD, Polsek XIII Koto Kampar Sita Puluhan Botol Miras

banner 120x600

KAMPAR – Polsek XIII Koto Kampar menggelar patroli Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dibeberapa wilayah, Kamis (29/02) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi dengan kekuatan sebanyak 5 personil dari Polsek XIII Koto Kampar dan anggota Koramil.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar mengatakan, kegiatan KRYD akan berlangsung selama 12 hari kedepan, mulai dari 25 Februari sampai dengan 7 Maret 2024.

“Patroli KRYD malam ini merupakan bagian upaya Polri untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindakan kriminal menjelang Bulan Suci Ramadhan di Wilkum XIII Koto Kampar,” ujar AKP Sumaryadi.

Kapolsek mengungkapkan, patroli menyasar warung warung yang berada di pinggir Jalan Sumbar-Riau Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar, termasuk juga tongkrongan anak muda serta pusat keramaian.

“Dari patroli tersebut, tim berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merek ditemukan di warung Wardoyo (56) Desa Tanjung Alai,” terang Kapolsek.

Ditegaskan AKP Sumaryadi, pentingnya memberantas penyakit masyarakat jelang Bulan Suci Ramadhan dan menghimbau masyarakat untuk membantu kepolisian dalam mengungkap penyakit masyarakat di wilkum Polsek XIII Koto Kampar.

”Hasil yang di capai dalam patroli tersebut gangguan kamtibmas dalam keadaan aman. Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar,“ pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *