banner 728x250

Beri Penguatan Bagi Petugas, Kalapas Binjai Sambut Inspektur Wilayah V

banner 120x600

Binjai
Beberapa waktu yang lalu Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. laoly melantik Pimpinan Tinggi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, salah satunya Pria Wibawa yang dilantik menjadi Inspektur Wilayah V yang sebelumnya dijabat oleh Marasidin.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Theo Adrianus,Amd.IP.,S.H.,M.H beserta jajaran menyambut dengan hangat kehadiran Inspektur Wilayah V dalam program Inspektur Wilayah Aktif untuk memberikan Solusi.

Pada kesempatan ini Inspektur Wilayah V selain memperkenalkan diri sekaligus memberikan arahan pada petugas Lapas Binjai bertempat di Joglo Musyawarah.

Kalapas Binjai mengajak Inspektur Wilayah V berkeliling Lapas Binjai melihat pembinaan dan sarana prasarana penunjanh pembinaan yang ada di Lapas Binjai, seperti Perpustakaan, Radio Suara Binjai dan melihat Blok Hunian.

Inspektur Wilayah V sangat mengapresiasi inovasi dan perubahan yang terjadi pada Lapas Binjai dan berharap Lapas Binjai menjadi salah satu Satker yang mendapat Predikat WBK Tahun 2024.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *