banner 728x250

RAJUT BANGSA, Peringatan 3 Tahun Yayasan Wage Rudolf Soepratman

banner 120x600

Jakarta – Beberapa waktu lalu (27/05) Yayasan Wage Rudolf Soepratman yang dipimpin Benedictus Buddy Hary, salah satu cucu dari adik kandung Sang pencipta lagu Indonesia Raya mengadakan syukuran 3 tahun mereka.

Selain keluarga besar Wage Rudolf Soepratman dan para undang. Tampak hadir Forum Komunikasi putera Puteri Angkatan Laut (FKPPAL), Pemprov DKI. Acara itu juga dihadiri Efendy Simbolan dan Sekretaris Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN)  Achmad Jaka Santos Adiwijaya.

Dalam kesempatan tersebut Efendy Simbolan menyatakan bahwa dirinya merasa bangga dan terharu bahwa keluarga bertanggung jawab atas karya agung almarhum Wage Rudolf Soepratman dan akan kekal sepanjang massa, ungkapnya

Lebih lanjut beliau mengatakan yayasan ini guyub.

Dan kita tidak bisa berharap pada yayasan ini untuk meneruskan karya-karya yang masih tertunda dari almarhum.

Sedangkan  Achmad Jaka Santos Adiwijaya. Saat ditanya wartawan mengatakan bahwa, Pentingnya generasi muda memahami lagu Indonesia Raya, disamping kepahlawanan WR. Soepratman yang seharusnya semua lebih paham.

Lebih lanjut Sekretaris Otorita IKN ini mengatakan. Menyanyikan lagu Indonesia Raya tiga stansa sangat jarang, hanya di event-event tertentu.

Sesungguhnya lebih bagus bagi bangsa kita, terutama generasi muda kalau mempunyai pemahaman tentang bagaimana menyanyikan lagu Indonesia Raya tiga stansa. Achmad Jaka Santos Adiwijaya juga berharap kiprah yayasan ini, bisa menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Pada kesempatan tersebut  juga dari pihak keluarga menyampaikan apa yang sudah, sedang dan akan mereka lakukan bersama Yayasan ini.

Keluarga juga berharap pemerintah secara khusus untuk saat Pemprov DKI membantu mendukung program dari Yayasan ini.

Lengkapnya dapat dilihat di link di bawa ini:

Selain ada pemotongan tumpeng, juga ada penyerahan mandat Sekretaris IKATAN KELUARGA PAHLAWAN NASIONAL (IKPNI) kepada Budy Hary dari pengurus IKPNI. Acara yang dilaksanakan di sekitar pintu 10 Senayan yang di gelar dengan sederhana ini cukup meriah. (QQ⚓)

Editor Romo Kefas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *