banner 728x250

Kapolres, Bupati dan Dandim 0313 KPR laksanakan Subuh Keliling Harmoni di Pulau Terluar Kabupaten Pelalawan

banner 120x600

PELALAWAN – Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK bersama Polsek Kuala Kampar laksanakan Sholat Subuh Harmoni di Masjid Al-Amilin Kelurahan Teluk Dalam kecamatan Kuala Kampar, Kamis (16/5).

Turut hadir pada acara Sholat Subuh Harmoni Bupati Pelalawan, H Zukri Misran SE, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH MIP, Camat Kuala Kampar Elrasdi Abby SSos, Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo SH, Kasat Polairud Polres Pelalawan AKP Ade Santoso, Ps Kasi Propam Iptu Putra Sutomi, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, personil Polsek Kuala Kampar dan Koramil 15/KK.

Diawali dengan Sholat Subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Pengurus Masjid Al-Amilin Kelurahan Teluk Dalam. Dalam sambutannya Pengurus Masjid Al-Amilin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pelalawan bersama Bupati dan Dandim 0313 KPR beserta personil atas pelaksanaan Sholat Subuh Harmoni di Masjid Al-Amilin. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak Yatim di kelurahan Teluk Dalam.

Bupati Pelalawan, H Zukri Misran SE dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Pengurus Masjid Al-Amilin dan seluruh jamaah yang telah hadir untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

Usai sambutan Bupati, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kapolres Pelalawan. Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu yang di berikan pengurus dan jamaah Masjid Al- Amilin atas kegiatan Subuh Harmoni. Semoga kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini akan terus terlaksana oleh jamaah Masjid Al-Amilin.

“Puji dan syukur Alhamdulillah, dimana pada pagi hari yang baik ini kita masih diberikan banyak kenikmatan yang besar dalam melaksanakan kegiatan. Semoga seluruh jamaah Masjid Al-Amilin diberkahi oleh Allah SWT. Untuk itu kami memohon dukungan dan doa kepada alim ulama, tokoh masyarakat dan Jamaah Masjid Al- Amilin agar selama saya menjadi Kapolres Pelalawan dapat menjaga amanah guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabupaten Pelalawan,” tutur Kapolres.

AKBP Suwinto mengatakan, Subuh Harmoni yang kita laksanakan merupakan Program Polres Pelalawan dalam bentuk/bagian dari tugas pokok Polri sebagai Harkamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Polri khusunya Polres Pelalawan kedepan dalam melaksanakan tugasnya dengan upaya presuasif, preventif, refresif dalam mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat,” tutup AKBP Suwinto.

Usai pelaksanaan rangkaian Sholat Subuh berjamaah acara diakhiri dengan ramah tamah bersama seluruh jamaah Masjid Al-Amilin. Dalam suasana akrab, Kapolres Pelalawan bersama Bupati dan Dandim 0313 KPR saling bertukar pikiran tentang kondisi Kelurahan Teluk Dalam dari dulu hingga saat ini.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *