banner 728x250

Rutan Bangil Tingkatkan Pelayanan Publik melalui Studi Tiru di Pengadilan Negeri Bangil

banner 120x600

PASURUAN – 14/05/2024, Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Rutan Kelas IIB Bangil, Kanwil Kemenkumham Jatim, melakukan studi tiru di Pengadilan Negeri Bangil. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, yang bertujuan untuk mendapatkan refrensi terbaik dalam pelayanan yang diterapkan di Pengadilan Negeri Bangil.

Rombongan dari Rutan Bangil disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangil, Enan Sugiarto, S.H., M.H. yang memperkenalkan berbagai inovasi pelayanan publik. Para petugas Rutan Bangil mendapatkan wawasan tentang sistem antrian terkomputerisasi, ruang tunggu yang nyaman, dan pendekatan humanis dalam pelayanan, serta penerapan teknologi informasi yang meningkatkan efisiensi dan transparansi.

Bhanad Shofa Kurniawan menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan petugas Rutan Bangil. “Dengan belajar dari instansi lain yang sukses, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Bhanad. Studi tiru ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam pelayanan publik di Rutan Bangil.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *