banner 728x250

Ade Hartati Rahmat Serahkan Formulir ke Partai Nasdem

banner 120x600

PEKANBARU – Ade Hartati Rahmat kader sekaligus anggota legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau menyerahkan langsung formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Pekanbaru ke Sekretariat DPW Partai Nasdem Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (6/5/2024).

Penyerahan formulir yang awalnya diambil oleh puluhan Konstituen Ade Hartati Rahmat (KITA) pada minggu lalu tersebut, disambut oleh Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Riau diantaranya Dedi Harianto Lubis, Danil dan Evi.

Menurut Ade Hartati, dirinya telah mempersiapkan dirinya maju sejak 5 tahun lalu. Sebab itulah penguatan basis dan pemilihnya juga di abdikan sekaligus menghadapi Pilkada 2024.

“Sebagai kader PAN, saya tentunya patuh dan tunduk pada etika dan norma yang berlaku dalam partai kami. Namun, tentunya kedepan saya berharap partai kami juga mampu berkolaborasi secara lebih dalam lagi dengan Partai Nasdem, ya bisa saja ini sebagai momentum bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Dedi Harianto Lubis yang menyambut kedatangan Ade Hartati bersama tim mengatakan, tugas DPW Partai Nasdem provinsi dan kota adalah menerima pendaftaran secara terbuka.

“Kemudian nanti akan digodok di DPP, baik wawancara maupun agenda lainnya,” ujar alumni Universitas Islam Riau ini.

Saat setelah Ade Hartati menyerahkan formulir, dilanjutkan dengan penerimaan Kordias Pasaribu beserta timnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *