banner 728x250

Sambut Ramadhan 1445 H, Polsek Tambang Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

banner 120x600

KAMPAR – Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Tambang gelar doa bersama dan menyantuni anak yatim, Sabtu, (2/2/24).

Kegiatan dilaksanakan di Mushala Mapolsek Tambang ini, dihadiri dan diikuti langsung AKP Marupa Sibarani, personil Polsek Tambang serta ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Tambang.

Kegiatan diawali dengan tausiyah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Nursal SHI MH. Dalam tausiyah singkatnya, Ustadz Nursal mengingatkan para anak yatim agar tidak meninggalkan sholat dan selalu mendoakan orang tua yang telah meninggal dunia, serta mengingatkan seluruh personel Polsek Tambang dan Ibu-ibu Bhayangkari untuk saling meminta maaf dan memaafkan jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Setelah tausiyah singkat, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipandu oleh Ustadz Nursal dan dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim piatu.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani mengatakan kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1445, mudah-mudahan santunan yang diberikan ini bermanfaat buat anak yatim dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi seluruh jajaran Polsek Tambang yang melaksanakannya,” ujar Marupa.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *