banner 728x250

TKN: Program Makan Siang Gratis Investasi Terbaik Songsong Indonesia Emas 2045

banner 120x600

JAKARTA – Jubir Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Astrio Feligent menyatakan, program makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri adalah investasi terbaik jangka panjang yang dapat dilakukan pemerintah untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

Hal itu disampaikan Astrio saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Rumah Nusantara 08 di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024). Astrio mengatakan, Indonesia masa depan ada di tangan anak muda. Karena itu, pemerintahan Prabowo-Gibran berkepentingan untuk mempersiapkan anak-anak mudanya menjadi unggul.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu berkata investasi terbaik yang dapat dilakukan oleh bangsa Indonesian adalah ketika kita berinvestasi pada anak-anak Indonesia. Kita mulai dgn memberi makan siang dan susu gratis untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Astrio mengatakan, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk menereuskan dan menyempurnakan program-program yang baik untuk rakyat yang telah dimulai presiden Joko Widodo (Jokowi). Untuk mengeksekusi program tersebut tentu dibutuhkan anggaran negara yang cukup banyak.

Maka dari itu, lanjutnya, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk menaikkan pendapatan negara terutama yang bersifat dari pajak. Orang-orang yang selama ini belum membayar pajak, dipastikan akan membayar pajak untuk membangun Indonesia.

“Kebijakan apapun yang akan diambil oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran jika diberikan mandat pada tanggal 14 Februari mendatang adalah memastikan semua kebijakan tersebut dilandasi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia lebih dulu,” katanya.

Untuk itu, Asrtrio mengimbau para relawan khususnya anak muda untuk bergotong royong memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran. “Indonesia adalah milik kita semua terutama anak muda. Mari kita jemput, mari kita bangun dengan tangan, keringat, dengan air mata kita Indonesia emas di tahun 2045,” katanya.

Sementara, Ketua Umum Rumah Nusantara G8, Miko Napitupulu menyatakan pihaknya berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran. Dia pun meminta anggotanya di seluruh penjuru Indonesia untuk mensosialisasikan visi dan misi paslon nomor urut 02 di sisa masa kampanye ini.

“Kita optimis pasangan Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran lebih kuat,” tegas Miko.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *