banner 728x250

Sosialisasi PTU 222: Inovasi dan Rekayasa Engineering di Koharmatau

banner 120x600

Magetan – Koharmatau.
Dalam suasana yang penuh antusiasme, Direng Koharmatau, Ir. Shobarul Arif E., S.T., memimpin acara sosialisasi PTU 222 tentang inovasi dan rekayasa engineering di Gedung Omega Depohar 20, Lanud Iswahyudi, Magetan, Senin (09/06/2024). Acara ini dihadiri oleh Dandepohar, Dansathar, para perwira dan bintara inspektor yang berkumpul untuk mendalami revisi perbaikan IV PTU 222. Ir. Shobarul Arif E., S.T., membuka acara dengan ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi atas kehadiran seluruh peserta yang hadir dalam keadaan sehat wal’afiat.

Dalam sambutannya, Ir. Shobarul Arif E., S.T., menekankan pentingnya sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman mendalam terkait inovasi dan rekayasa engineering. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pandangan di antara para perwira dan bintara inspektor, yang merupakan ujung tombak di lapangan. Dengan pemahaman yang sama, diharapkan prajurit dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas-tugas pemeliharaan.

Selanjutnya, Dereng menyoroti manfaat besar dari sosialisasi ini bagi personel di bidang pemeliharaan. Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan kemampuan mereka dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Ir. Shobarul Arif E., S.T., juga menegaskan bahwa pemahaman yang mendalam tentang PTU 222 sangat penting sebagai bekal dalam melaksanakan tugas pemeliharaan di lapangan.

Di akhir sambutannya, Ir. Shobarul Arif E., S.T., mengajak seluruh peserta untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Beliau berharap materi sosialisasi yang disampaikan dapat menjadi tambahan ilmu yang sangat bermanfaat dan berguna dalam menjalankan tugas-tugas di bidang pemeliharaan. Dengan begitu, peningkatan kualitas dan efisiensi dalam pemeliharaan dapat tercapai, sesuai dengan tujuan dari revisi PTU 222.

(Romo Kefas/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *