banner 728x250

Resmi Dibuka, Lapas Kelas IIA Tangerang Kejar Predikat Paripurna dan Klinik Pratama

banner 120x600

Tangerang

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten secara resmi melakukan pembukaan akan kegiatan Survey Akreditasi Klinik Pratama bersama Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia (LASKESI), pada Senin (13/5).

Bertempat di Ruang Poliklinik Pratama, kegiatan ini terselenggara secara daring melalui zoom meeting dan dihadiri oleh beberapa Mitra Kerja Kesehatan seperti RSUD Kota Tangerang, Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Puskesmas Tanah Tinggi Kota Tangerang, Laboraturium Orlin Medika, dan Bidan Titis. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua tim Surveyor yaitu Ibu Dwi Candra Sakti dan dr. Lidwina Salim selaku tim surveyor, Jajaran Pejabat Struktural dan Tim Kesehatan Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Tangerang.

“Pada kesempatan kali ini, saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kesempatan yang telah diberikan dan kehadiran LASKESI pada giat survey hari ini. Tentu tinggi harapan kami untuk mendapatkan nilai yang paripurna dalam penyelenggaraan poliklinik pratama ini sehingga juga dapat menjadi semangat kami untuk terus memberikan pelayanan secara prima,” Ucap Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Lidna Komaladewi dalam sambutannya.

Tim surveyor LASKESI juga menyampaikan harapan dan semangatnya kepada jajaran Tim Poliklinik Pratama Lapas Kelas IIA Tangerang dalam kegiatan survey hari ini. Diharapkan baik secara daring maupun luring yang akan dilaksanakan pada Kamis mendatang juga berjalan lancar dimulai dari administrasi hingga lapangannya.

“Nilai paripurna ini menjadi fokus penting bagi kami untuk juga meningkatkan mutu kualitas pelayanan kesehatan di Lapas Kelas IIA Tangerang. Kami harap seluruh rangkaian kegiatan baik secara daring maupun luring di hari kamis mendatang dapat berjalan dengan baik,” Tutup Lidna.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *