banner 728x250

HBP Ke-60, Karutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Beserta Ketua DWP Hadiri Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya

banner 120x600

SURABAYA – Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Putu Aryuni Damayanti, menghadiri upacara tabur bunga yang digelar untuk memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 di Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya. Dalam momen yang penuh makna ini, para hadirin bersama-sama mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keutuhan bangsa, Kemarin (25/04/2024)

Dalam sambutannya, Bhanad menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang mendalam kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kedaulatan negara. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga dan meneruskan semangat juang para pahlawan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, termasuk dalam pelayanan di bidang pemasyarakatan. Kegiatan ini menjadi wujud penghormatan dan apresiasi dari Rutan Bangil terhadap para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

Heni Yuwono, selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, memberikan arahan yang mendorong para petugas Rutan Bangil untuk terus mengambil inspirasi dan belajar dari semangat perjuangan para pahlawan. Beliau menegaskan bahwa semangat dan dedikasi para pahlawan harus menjadi teladan dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat. Dengan menggelar upacara tabur bunga ini, diharapkan semangat kebersamaan dan pengabdian dalam menjalankan tugas dapat terus ditingkatkan, sejalan dengan semangat Hari Bhakti Pemasyarakatan yang diperingati setiap tahunnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *