banner 728x250

Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024, Satgas Banops Sie Dokkes Polda Riau Laksanakan Pelayanan Kesehatan

banner 120x600

PEKANBARU –  Dukung Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024, Satgas Ban Ops subsatgas Dokkes Polda Riau melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan dan bagikan obat-obatan kepada personil di Kantor Ditlantas Polda Riau, Kamis (07/03/2024).

Kegiatan di pimpin Kasatgas Ban Ops bersama tim mengecek tensi dan kondisi kesehatan personil yang terkena sprint Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 Polda Riau.

Dirlantas Polda Riau, Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasatgas Ban Ops , Kompol Yohanes Basri Spi mengatakan, Satgas Banops Dokkes Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan para personil Polda Riau yang tersprint.

“Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan guna mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 yang berlangsung mulai dari 04 sampai dengan 17 Maret 2024. Kami ingin memastikan personil bertugas selalu sehat dan stamina tetap terjaga sehingga pelaksanaan tugas operasi berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Kompol Yohanes menerangkan, pengecekan yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan menyeluruh mulai dari pengecekan tensi, suhu tubuh serta pemberian obat -obatan dan vitamin. Harapannya dapat mendeteksi secara dini potensi masalah kesehatan dan memberikan perawatan yang tepat waktu sehingga personel senantiasa siap bertugas dengan penuh semangat dan dedikasi tinggi

“Kami sebagai Satgas Banops adalah sebagai pendukung kelancaran dan kesuksesan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 yang terdiri dari Subsatgas Humas, Dokkes, TIK dan Propam,” terang Kompol Yohanes.

Ditambahkannya, Team Dokkes juga kita libatkan turun kelapangan saat kegiatan kampanye keselamatan di jalan bersama satgas lainnya dan membuka serta memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat pengguna jalan sebagai wujud kepedulian polisi untuk kemanusiaan pada Operasi keselamatan Lancang Kuning 2024.

“Terakhir mari bersama kita ciptakan keamanan, keselamatan, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di jalan raya dengan mematuhi peraturan dan mentaati rambu -rambu lalu lintas,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *