banner 728x250

Diduga Sakit, Sopir Truk di Desa Penghidupan Ditemukan Meninggal

banner 120x600

KAMPAR – Warga Desa Penghidupan, Kecamatan Kampar Kiri Tengah mendadak heboh dengan ditemukan seorang pria meninggal didalam mobil truk, Senin (4/3/2024) sekira pukul 06.00 WIB.

Korban bernama Mulyadi (50) warga Jalan Rakuta Sembiring, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba Kota, Pematang Siantar, ditemukan pertama kali oleh anak kandungnya Anggi Prayoga (27).

“Korban diduga sakit, karena sebelumnya ngeluh sakit di bagian dada kepada anaknya,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri.

Awalnya Senin (4/3/2024) sekira pukul 03.00 WIB, korban yang sedang mengendarai mobil bersama dengan anak Anggi Prayoga di Desa Penghidupan, Kecamatan, Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar.

Korban saat itu berinisiatif untuk beristirahat pekarangan sebuah warung di karenakan hujan dan juga mengeluh sakit di bagian dada.

“Korban juga berpesan kepada anaknya untuk membangunkan ketika jam 06.00 WIB,” terang Kapolsek.

Selanjutnya, sekira jam 06.00 WIB, anak korban yang bernama Anggi Prayoga membangunkan korban akan tetapi tidak bangun lagi dan di duga sudah meninggal dunia.

“Kita yang saat itu mendapat kabar, langsung ke TKP dan melihat korban di mobil sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Ipda David Gusmanto bersama anggota langsung melakukan olah TKP.

“Dari olah TKP di dapati korban sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan terlentang di kabin truk,” ujar AKP Elva.

Usai olah TKP, pihak keluarga menolak petugas kepolisian untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan dilakukan otopsi dan hanya melakukan visum luar di Puskesmas Simalinyang.

“Korban di bawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya untuk di makamkan,” pungkas Kapolsek.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *