banner 728x250

Pembangunan Turap Satgas TMMD Ke 119 Tumbuhan Semangat Gotong Royong

banner 120x600

Karang Bahagia Bekasi – Satgas TMMD ke 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Terus lanjutkan Pembangunan Turap bersama warga di Kampung Lemahabang-Sentiong, RT.03/05, Desa Karyamukti, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Bekasi, Minggu (3/3/2024).

Pembangunan Turap tersebut merupakan progres pembangunan fisik dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan sudah memasuki hari 12 (dua belas).

“Hari ini sudah masuk hari ke dua belas pengerjaannya, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar,” ujar Pasiter Kapten Arm Kurija saat ditemui dilokasi.

Pasiter Kapten Arm Kurija menambahkan, bahwa dari awal pembangunan TNI bersinergi dengan masyarakat agar pengerjaannya cepat selesai dan juga sebagai upaya dalam menumbuhkan kembali semangat gotongroyong.

“Kami ingin menumbuhkan kembali semangat gotongroyong ditengah masyarakat, karena dengan gotong royong, mendorong masyarakat untuk bekerja sama dalam berbagai kegiatan. Seperti membersihkan lingkungan, maupun menyelenggarakan acara bakti sosial kemasyarakatan. Ini menciptakan rasa persatuan dan solidaritas antara kita bersama masyarakat,” ujarnya.

Sumber : Pendim 0509 Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *