banner 728x250

SAH, 23 PEJABAT FUNGSIONAL DILANTIK, LAPAS KELAS IIA TANGERANG SALAH SATUNYA

banner 120x600

Tangerang

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menghadiri dan mengikuti serangkaian giat pelantikan dan pengambilan sumpah pengangkatan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, pada Rabu (28/2).

Bertempat di Aula LPKA Kelas I Tangerang, kegiatan dihadiri dan diambil sumpah langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto dan dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Unti Pelaksana Teknis Wilayah Banten.

“Sebanyak 23 (dua puluh tiga) Pejabat Fungsional dilantik dan diambil sumpah pengangkatannya pada hari ini. Alhamdulillah 1 (satu) orang diantaranya adalah Pegawai Lapas Kelas IIA Tangerang yang juga sudah dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipilnya,” Ucap Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Lidna Komaladewi selaku yang mewakili.

Rangkaian kegiatan diisi dengan pelantikan dan juga pengambilan sumpah pengangkatan PNS yang diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten secara khidmat dan diikuti dengan baik oleh ke-22 Pegawai yang dilantik. Keduapuluh tiga Pejabat Fungsional itu diantaranya 9 (sembilan) JFT Pembina Keamanan Pemasyarakatan Ahli Pertama, 3 (tiga) JFT Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Pertama dan 11 (sebelas) JFT Analis Keimigrasian Ahli Pertama.

Pada sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto mengucapkan selamat kepada para Pejabat Fungsional yang sudah dilantik dan berpesan agar mereka memahami betul core value ASN Berakhlak dan dapat memberikan aksi di dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

“Pahami dan pelajari kode etik dan kode perilaku secara mendalam, jangan sampai sumpah yang sudah diucap hanya dituturkan secara lisan saja,” Tutur Kakanwil.

Pada penutupnya, Kakanwil menyampaikan pesan untuk tidak hanya kepada para Pejabat Fungsional itu saja namun seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten agar dapat selalu meningkatkan kompetensinya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *