banner 728x250

Kunjungi PPK Kecamatan Sentajo Raya, Kapolres Kuansing Cek Gudang Logistik PPK 

banner 120x600

KUANSING – Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melaksanakan kunjungan dan pengecekan ke PPK Kecamatan Sentajo Raya. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuansing, Senin (19/2).

Turut hadir mendampingi Kapolres Kuansing, Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho SH MH, Kasat Lantas AKP Boy Setiawan, Kasi Provost AKP Sony J Ritonga SH, KBO Satlantas Iptu Bambang Saputra, KBO Reskrim Iptu Mario Suwito SH MH, Kanit Regident Satlantas Ipda Geraldo Ivanko Pandelaki dan Kanit Gakkum Satlantas Ipda Desrizal serta dihadiri Komisioner KPU Yeni Gusneli SPd.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kuansing dan rombongan melakukan pengecekan kesiapan PPK Kecamatan Sentajo Raya untuk tahapan perekapan penghitungan perolehan suara tingkat kecamatan dan melakukan pengecekan personil yang melakukan pengamanan PPK Kecamatan Sentajo Raya.

Kapolres Kuansing mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas sampai dengan hari ini serta tetap jaga kesehatan, tugas kita belum selesai, masih ada tahapan penghitungan suara.

Dalam arahannya Kapolres Kuansing menyampaikan, tingkatkan pengamanan jangan sampai meninggalkan PPK Kecamatan Sentajo Raya. Personil pengamanan PPK agar selalu menjaga kesehatan karena masih panjang proses pengamanan PPK dan apabila ada kejadian yang menonjol agar segera dilaporkan kepada pimpinan baik tingkat polsek maupun polres.

“Tetap jaga kekompakan dan sinergitas TNI, Polri serta pihak terkait. Serta Mapping potensi kerawanan terutama pada saat menjelang penghitungan suara/pleno PPK khusus legislatif, antisipasi caleg, pendukung maupun timses yang tidak puas atas hasil penghitungan,” pesannya.

Kapolres Kuansing juga meminta jangan ada yang meninggalkan tempat, jaga kotak suara di Gedung PPK.

“Tetap waspada dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan pengamanan gudang logistik pemilu sampai dengan rekapitulasi selesai dilaksanakan,” pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *