banner 728x250

Kapolres Kampar Cek Mako Polsek Tambang dan PPS Balam Jaya, Ini Pesannya! 

banner 120x600

KAMPAR – Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melakukan pengecekan Mako Polsek Tambang dan PPS Balam Jaya, Kecamatan Tambang, Selasa (13/2/2024) sekira pukul 21.30 WIB.

Polres Kampar langsung disambut oleh Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, Padal Polsek Tambang Ipda Shulton Sekar Jagat, Kanit Samapta Iptu Bosman Tampubolon, Ps. Kanit Intelkam Aipda J. Sianipar dan Ka SPK Aiptu Helvi Nofrion.

Sekira pukul 22.OO WIb Kapolres melanjutkan untuk mengunjungi PPS Desa Balam Jaya didampingi Kapolsek Tambang dan lainnya. Sekain itu, di PPS disambut oleh Kades Balam Jaya Zamrinur, Personil Pam TPS Ipda Rahman Tampubolon, Babinsa Balam Jaya Serka Ayuwisfrizal dan perangkat Desa Balam Jaya.

Dalam kegiatan Pengecekan tersebut Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, memberikan arahan agar Petugas Pam TPS tidak boleh meninggalkan PPS tempat kotak suara disimpan hingga digeser ke TPS.

“Bagi yang kotak suara sudah digeser ke TPS, agar dimonitor Petugas PAM TPS bersama Linmas,” pesan Kapolres.

Sisi lain, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada Personil dan petugas PPS untuk terus menjaga Kamtibmas sampai tahapan Pemilu selesai.

“Mari kita sama-sama saling kerja sama dan kompak untuk bekerja dalam tahapan Pemilu ini,” harapnya.

Pesan saya juga untuk mengajak sanak saudara kita untuk nyoblos pada 14 Februari ini. “Karena masa depan bangsa ada ditangan kita,” pungkas Kapolsek.

Seluruh rangkaian giat selesai jam 22.30 Wib dan dalam giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *