banner 728x250

Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024

banner 120x600

PELALAWAN – Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK pimpin apel pergeseran pasukan pengamanan TPS Pemilu 2024, Senin(12/02).

Kegiatan digelar di halaman Mapolres Pelalawan dan dihadiri oleh Wadir Pam Obvit Polda Riau AKBP Rudi Ariman SIK, Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi, Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan Andrizal, Kepala Badan Kesbangpol Andri Yuliandri, Wakapolres Kompol I Komang Aswatama, Pabung Pelalawan 0313/KPR Kapten INF Sugiono, PJU serta personil Polres Pelalawan, Personil Polda Riau BKO Polres Pelalawan, Personil Sat Brimob Polda Riau dan Personil TNI 0313/KPR.

Kapolres Pelalawan dalam penyampaiannya berpesan kepada seluruh personil pengamanan TPS agar terus menjalin sinergitas dengan TNI/Polri dalam mensukseskan pelaksanaan tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024,khususnya di Kabupaten Pelalawan.

Setiap personil harus menampilkan petugas yang baik ditengah-tengah masyarakat. Tunjukan bahwa TNI -Polri adalah pelindung dan pengayom masyarakat. Tetap jaga keselamatan dari segala bentuk bahaya, berbuat sesuai SOP dan tetap jaga kesehatan selama bertugas.

“Mari kita amankan dan sukseskan pelaksanaan tahapan pemungutan dan penghitungan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Pelalawan. Petugas diharapkan bertindak sesuai SOP dan tetap jaga kesehatan,” ujar Kapolres.

“Dihimbau kepada petugas pengamanan TPS agar disiplin waktu dan selalu beribadah karena  semua upaya yang dilakukan dan dilaksanakan tidak terlepas dari bantuan Allah SWT,” tutur Kapolres.

Diakhir kegiatan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menyerahkan anggaran Serpas BKO Polda Riau. Anggaran tersebut diserahkan kepada petugas yang akan melaksanakan pengamanan TPS di wilayah hukum Polres Pelalawan dengan jumlah sebanyak 474 Personil.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *