banner 728x250

Polres Kampar Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H di Masjid Al Ikhlas

banner 120x600

KAMPAR – Kamis pagi (08/02/2024) mulai pukul 08.30 WIB, bertempat di Masjid Al-IkhlasJalan M Yamin SH Kecamatan Bangkinang Kota dilaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445-H oleh PJU dan Personel Polres Kampar.

Adapun tema peringatan Isra Mi’raj tahun ini adalah “Hikmah Isra Mi’raj Mananamkan Moral dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”.

Peringatan Isra Mi’raj ini dihadiri Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, Wakapolres Kompol Andi Cakra Putra, Para PJU, perwira, personel Polri danASN.

Kegiatan diawali Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh salah satu personel Polres Kampar yaitu Aiptu M Rais.

AKBP Ronald menyampaikan, mari sama-sama kita ikuti rangkaian acara ini serta ceramah Isra Mi’raj yang akan disampaikan Ustad Nursal S HI MH.

“Semoga kegiatan ini dapat menambah keimanan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Selanjutnya Ceramah Isra Mi’raj oleh Ustad Nursal yang mengawali ceramahnya dengan menyampaikan bahwa Isra Mi’raj adalah peristiwa luar biasa yang dialami Nabi Besar Muhammad SAW. Peristiwa ini juga membuktikan kadar keimanan kita, sebagaimana sahabat Nabi Abu Bakar Siddik RA yang menjadi orang pertama membenarkan peristiwa ini.

“Kunci keimanan adalah kebersihan hati, untuk itu jagalah hati agar tetap bersih dan terhindar dari perbuatan yang mungkar,” terang ustad.

Acara peringatan Isra Miraj ini diakhiri dengan doa bersama untuk keamanan dan keselamatan bangsa serta kesuksesan Polri dalam mengawal pemilu agar berlangsung damai.

Peringatan Isra Mi’raj oleh personel Polres Kampar ini berakhir pada pukul 09.40 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *