banner 728x250

Apresiasi Pencapaian Klinik, Rutan Bangil Adakan Acara Tasyakuran Atas Tercapainya Predikat Paripurna Klinik Rutan Bangil

banner 120x600

PASURUAN || Riauzone.id – Kamis (04/07/2024) Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim menyelenggarakan acara tasyakuran untuk merayakan pencapaian Klinik Rutan Bangil yang telah meraih predikat paripurna. Acara tersebut diadakan di aula serbaguna dan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan. Acara ini diikuti oleh seluruh pegawai Rutan dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang juga mengadakan pertemuan rutin.

Dalam sambutannya, Bhanad Shofa Kurniawan menyampaikan apresiasi kepada tim klinik yang telah bekerja keras dan berdedikasi untuk mencapai predikat paripurna. “Pencapaian ini adalah hasil kerja keras dan komitmen dari seluruh tim klinik dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga binaan. Semoga predikat ini dapat terus dipertahankan dan menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan lebih baik lagi,” ujar Bhanad Shofa Kurniawan.

Acara tasyakuran ini juga dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang diserahkan langsung oleh Karutan kepada tim klinik sebagai simbol penghargaan atas prestasi yang telah dicapai.

Selain tasyakuran, acara ini juga diisi dengan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan yang mempererat hubungan kekeluargaan dan kerjasama antar anggota. Dengan acara ini, diharapkan semangat kebersamaan dan profesionalisme di lingkungan Rutan Bangil semakin kuat dan membawa dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat.

Heni Yuwono, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, turut memberikan arahannya, “Saya mengapresiasi pencapaian Klinik Rutan Bangil yang telah meraih predikat paripurna. Ini adalah bukti nyata bahwa dedikasi dan kerja keras dapat membawa hasil yang membanggakan. Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh unit kerja untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan.”

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *