banner 728x250

Tindakan Tegas Polres Metro Jakarta Selatan Membubarkan Aksi Tawuran Remaja

banner 120x600

Jakarta || Riauzone.id – Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menggagalkan aksi tawuran yang melibatkan remaja di Jl Raya Pasar Minggu depan Halte Pomad. Informasi ini diperoleh dari laporan yang diterima dari masyarakat melalui saluran 110, yang langsung direspon oleh tim Patroli. Senin (1/07/24) dini hari.

Kepala Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Rosa Witarsa, S.E., menyampaikan bahwa TPPP segera mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan. Di tempat kejadian, TPPP dengan cepat berhasil membubarkan aksi tawuran tersebut tanpa menimbulkan korban jiwa. Delapan remaja yang terlibat dalam insiden tersebut berhasil diamankan bersama dengan barang bukti berupa 7 pucuk senjata tajam dan 2 unit handphone.

Kepada warga masyarakat, Kasat Samapta menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi aktif dalam memberikan informasi penting kepada Kepolisian, yang memungkinkan penindakan cepat terhadap aksi kekerasan tersebut. Seluruh remaja dan barang bukti saat ini telah diamankan di Polsek Pancoran untuk proses hukum lebih lanjut.

Kepolisian terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan tidak segan untuk melaporkan setiap aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu ketentraman bersama,

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *