banner 728x250

Kajati Riau Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

banner 120x600

PEKANBARU – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Akmal Abbas SH MH menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (01/07).

Dalam penyampaiannya, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH menyampaikan bahwa responsibilitas adalah tanggung jawab seorang polisi yang kita tahu bersama panglimanya adalah masyarakat. Bersama masyarakat kita harus pretransparansi dan keadilan karna ada masyarakat yang mengawasi kinerja Polri.

Kemudian, dari era Covid 19 kita sudah bersama sama melakukan antisipasi namun Provinsi Riau kita termasuk salah satu Provinsi yang di perhitungankan untuk menekan angka Covid dan berdampak kebakaran hutan, Narkoba, dan konflik konflik yang ada di Provinsi Riau bisa kita atasi.

Kapolda Riau dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Provinsi Riau. Kita tahu bersama konsep presisi untuk memfokuskan pendekatan bagaimana polisi menetapkan tata tertib masyarakat. Polri bukan sesuatu profesi tetapi tempat untuk mengabdi.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolda Riau, Irjen Pol. Muhammad Iqbal SIK MH dan Komandan Upacara Kasubid 4 Ditreskrimum AKBP Sepuh Ade Irsyam S SH SIK

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Riau, Ir H SF Hariyanto MT, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulismas SSi MM, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Kajati Akmal Abas SH MH, Danrem 031/WB diwakili oleh Kasrem 031/WB Kolonel Kav Eko Agus Nugroho SIP MSi, Danlanud Rusmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi SE MHan, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel MTr Hanla M.M, Kabinda Riau Brigjen TNI R Wibisono Hendroyoso, Wakapolda Brigjen Pol Kasihan Rahmadi SH MH, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho SIK, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Dr H Harun SH MH, Para Pejabat Utama Polda Riau serta para tamu undangan lainnya.

Upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 dengan tema “Polri Presisi menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan” berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *