banner 728x250

Dalam Rangka Pengamanan Presiden RI ke Riau, Kapolresta Pekanbaru Pimpin Apel Gelar Pasukan 

banner 120x600

PEKANBARU – Dalam rangka pengamanan Presiden RI ke Provinsi Riau, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK didampingi oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Riau pimpin Apel Gelar Pasukan, Senin (27/05).

Apel yang dilaksanakan Mall Pelayanan Publik Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Pekanbaru, PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran, Kodim 0301, Dishub Kota dan Satpol PP Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru kepada awak media menyampaikan, kegiatan tersebut guna mengetahui tingkat kesiapan personil yang terlibat dalam pengamanan.

“Pada pelaksanaan pengamanan kita harus lebih meningkatkan kordinasi dengan semua pihak serta selalu mengantisipasi setiap perkembangan di lapangan maupun upaya dari pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran selama pelaksanaan kunjungan Presiden RI,” jelasnya, Selasa (28/05/2024).

Diharapkan dengan apel tersebut dapat menambah dan memotivasi diri dalam melaksanakan tugas.

“Dengan melaksanakan pengamanan dengan baik dan sukses, tentu menjadi kebanggaan kita bersama baik aparat Keamanana maupun masyarakat se Provinsi Riau,” pungkas Kombes Jeki.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *