banner 728x250

Berikan Akses Literasi, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Bagikan Buku Donasi Kepada WBP

banner 120x600

PASURUAN – Jum’at (24/05/2024) Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim menerima donasi buku dari Mahameru dalam upaya meningkatkan literasi di kalangan warga binaan. Acara penyerahan donasi buku tersebut dilaksanakan di ruangan pembinaan Rutan Bangil.

Donasi ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan memberikan akses literasi yang lebih luas kepada warga binaan. Kepala Rutan Bangil menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Mahameru yang sangat bermanfaat bagi para warga binaan. “Buku adalah jendela dunia, dan melalui donasi ini, kami berharap dapat membuka wawasan serta memperkaya pengetahuan warga binaan. Ini adalah langkah nyata dalam mendukung program pembinaan di Rutan Bangil,” ujarnya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, memberikan arahan bahwa peningkatan literasi di lingkungan rutan merupakan bagian dari komitmen untuk menciptakan lingkungan yang lebih edukatif dan produktif bagi warga binaan. Kakanwil juga menyampaikan harapannya agar buku-buku yang didonasikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga binaan. “Kami percaya bahwa literasi memiliki peran penting dalam pembentukan karakter dan pemberdayaan individu. Semoga buku-buku ini dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan yang berguna bagi mereka,” tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *