banner 728x250

Tertib Perbendaharaan, Subbag Keuangan Kanwil Jatim Lakukan Monev Administrasi Keuangan di Rutan Bangil

banner 120x600

PASURUAN – Rabu (22/05/2024) Rutan Bangil menerima kunjungan dari Subbagian Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) administrasi perbendaharaan. Tim dari Subbag Keuangan yang hadir melakukan pengecekan menyeluruh terhadap administrasi keuangan, termasuk administrasi benda milik negara, aset, dan berbagai aspek lain yang terkait dengan pengelolaan keuangan di Rutan Bangil.

Kegiatan monev ini merupakan bagian dari upaya memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara di lingkungan Rutan Bangil. Dalam kunjungannya, tim monev memeriksa dokumen-dokumen keuangan, inventarisasi aset, serta administrasi lainnya yang menjadi tanggung jawab bagian keuangan Rutan Bangil. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa semua proses administrasi berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan tidak ada penyimpangan yang terjadi.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, memberikan arahan terkait kegiatan ini. “Monitoring dan evaluasi administrasi perbendaharaan adalah langkah penting dalam menjaga integritas dan transparansi pengelolaan keuangan di setiap satuan kerja. Saya berharap tim keuangan Rutan Bangil dapat menunjukkan kinerja yang baik dan mematuhi semua standar yang ditetapkan. Evaluasi ini juga sebagai sarana untuk perbaikan berkelanjutan agar pengelolaan keuangan semakin baik dan profesional,” ujar Heni Yuwono.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *