banner 728x250

Aktif Berdiskusi dalam Coffe Morning Pegawai dan Warga Binaan

banner 120x600

TANGERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan salah satu agenda berkala di akhir pekan yaitu Coffee Morning bersama dengan Pegawai dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan, pada Sabtu (11/5).

 

Bertempat di Lapangan utama, usai melaksanakan senam pagi bersama, Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti beserta Jajaran Pegawai mengajak bincang-bincang santai dengan Warga Binaan. Kalapas menyampaikan bahwasanya dalam coffee morning hari ini, warga binaan diarahkan untuk berkegiatan seluruhnya secara aktif dan positif.

“Pembinaan Kemandirian ini adalah suatu ruang yang sangat besar bagi anak-anak kami untuk mengeskplore banyak ide, inovasi dan juga kreatifitas untuk membuat ragam karya yang dapat kita semua banggakan dan dikenal masyarakat. Tidak ada penghalang selagi niat kita yang baik dan besar,” Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti.

Rangkaian kegiatan coffee morning tidak hanya disampaikan oleh Kalapas saja, namun juga Jajaran Pejabat Struktural yang membahas beragam kegiatan warga binaan. Mulai dari kegiatan kerja, kebersihan lingkungan hingga penguatan mental warga binaan melalui semangat dan juga dukungan dari Pegawai kepada Warga Binaan.

“Berikan hal positif selama melakukan pembinaan didalam Lapas melalui kegiatan aktif seperti kegiatan kerja, berkesenian, dan lainnya. Mari kita buat hasil karya yang sebagus mungkin dan dikenal luas oleh Masyarakat,” Tutur Yekti.

Kegiatan coffee morning berjalan lancar dan Warga Binaan juga nampak aktif untuk melakukan diskusi tanya jawab dan juga sharing beragam cerita dengan Pegawai.

(cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *