banner 728x250

Menyambut Idul fitri, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Laksanakan Persiapan untuk Kunjungan Lebaran 1445 H

banner 120x600

PASURUAN – Senin (08/04/2024) Pegawai Rutan Bangil di Kabupaten Pasuruan telah memulai persiapan intensif untuk menyambut kunjungan Lebaran tahun ini. Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam rutan, petugas melakukan serangkaian pengecekan dan persiapan.

Kepala Rutan menyatakan bahwa persiapan untuk menyambut kunjungan lebaran 2024 sangat penting untuk memastikan situasi yang aman dan terkendali. “Kami telah memulai pengecekan mendalam terhadap setiap sudut ruangan, mulai dari ruang kunjungan maupun aula kunjungan. Kami memastikan sarana dan prasarana untuk persiapan kunjungan hari raya Idul Fitri,” ungkap Bapak Bhanad.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Beliau menggarisbawahi pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengunjung serta memberikan arahan untuk terus melakukan pengawasan yang ketat agar tetap menjaga situasi dan kondisi Rutan yang aman. Heni Yuwono juga berharap bahwa dengan persiapan yang matang ini, kunjungan Lebaran tahun ini akan berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *