banner 728x250
Riau  

Polwan Polresta Pekanbaru Patroli Jalan Kali Antisipasi C3 di STC Ramayana

banner 120x600

PEKANBARU – Cegah gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya dipusat keramaian, Polwan Polresta Pekanbaru Regu II dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 melaksanakan Patroli Jalan Kaki, Jum’at (05/04/2024).

Sebanyak 8 personel Polwan Polresta Pekanbaru yang terlibat dalam patoli jalan kaki tersebut dipimpin Iptu Mimi Wira Swarta SH menyusuri wilayah STC Ramayana Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon kepada awak media menyampaikan, hal tersebut guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas dipusat perbelanjaan tersebut dari segala bentuk tindak kejahatan.

“Patroli jalan kaki tersebut upaya Polresta Pekanbaru melalui Polwan Polresta Pekanbaru untuk mencegah gangguan Kamtibmas khusunya C3 yang bertujuan agar dapat menjangkau jalan-jalan sempit yang sulit untuk ditempuh dengan kendaraan R4 dan R2 “, jelas AKP Samin Tampubolon.

Dalam patroli tersebut sambungnya, Polwan Polresta Pekanbaru menyasar para pedagang dan pengunjung yang sedang beraktivitas.

“Pada kesempatan tersebut Polwan Polresta juga tidak lupa memberikan himbauan serta pesan agar selalu mencegah gangguan Kamtibmas, etika berlalu lintas dan apabila menemukan kejahatan/melihat pelaku kejahatan segera melapor ke kantor polisi terdekat,” tambah Kasi Humas.

Dengan adanya kegiatan patroli jalan kaki tersebut warga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas serta Kamtibmas tetap kondusif.

“Semoga apa yang kita upayakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat dirasakan bahwa kepolisian selalu hadir ditengah masyarakat sehingga dapat meningkatkan publik trust masyarakat terhadap kepolisian,” harap AKP Samin.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *