banner 728x250

DPD SPI Kuansing Meraih Berkah Bulan Ramadhan 1445 H Dengan Berbagi

banner 120x600

Kuansing/Riau – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Kuantan Singingi Solidaritas Pers Indonesia (SPI), menyambangi Panti Asuhan Generasi Harapan yang berada di Desa Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah dalam rangka peduli sesama di Bulan Ramadhan 1445 H/2024 Masehi, pada Jum’at, 22/03/2024.

Di Panti Asuhan Generasi Harapan yang di ketua oleh Buk Mutia dan di sabut hangat bersama Seketaris Pak Andiko dan anak – anak Panti

“Sekarang Panti di Ketua oleh Buk Mutia yang baru, yang mana beliau belum sempat hadir dan panti kita lebih kurang ada 40 anak Asuhan generasi harapan,” kata Seketaris Panti Andiko.

Beberapa hari sebelumnya sudah sempat terkonfirmasi terkait DPD SPI Kab. Kuantan Singingi akan bersedekah di panti asuhan harapan Beringin Taluk

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh jajaran DPD SPI Kuansing yang mana pada bulan yang penuh Rahmat Ramadhan 1445 H berkunjung ke Panti dan menyisihkan sebagian Rizkinya untuk berbagi, tentunya kami pengurus Panti menyambut dengan gembira dan hanya Allah SWT lah bisa membalasnya, Amin Yra,” Ungkap pengurus panti asuhan generasi harapan.

Selain berpuasa dan beribadah pada bulan ramadhan 1445 H, ini merupakan program di DPD SPI Kab. Kuansing dan kami juga berdoa, apa telah di berikan hanya mengharapkan ridho dari Illahi, semoga tahun depan SPI lebih baik lagi.

“Selain keutamaan berpuasa dan beribadah pada bulan ramadhan 1445 H, juga program di DPD SPI Kab. Kuansing yang mana donasi terkumpul berkat kekompakan DPD SPI, disini ada bantuan sedikit uang, Telor 120 butir, gula 5 kg, beras 20 kg, susu 5 kaleng, Indomie 80 bks
Sirup marjan 4 botol dan teh celup 2 kotak, berharap jangan dilihat pemberiannya tapi inilah bukti keikhlasan DPD SPI Kuantan Singingi dan kami juga berdoa, apa telah di berikan hanya mengharapkan ridho dari Illahi, semoga tahun depan SPI lebih baik lagi, Amin,” ungkap Ketua DPD SPI Kuansing Wawan Syahputra.

Bulan Ramadhan merupakan momen yang spesial. Oleh karena itu, kita yang mengaku meneladani beliau (Nabi Muhammad Saw) sudah selayaknya memiliki semangat yang sama. Yaitu semangat untuk bersedekah, lebih banyak dan lebih bermanfaat di bulan Ramadhan, melebihi bulan-bulan lainnya.

Masih ditempat yang bersamaan, selaku penasehat DPD SPI Kuansing, Sutan Pardomuan Bahrum Pasaribu, SE., mengatakan, maaf sebelumnya kepada pengurus Panti Asuhan Generasi Harapan dan anak-anak yang kami cintai, disini kami hanya beberapa orang saja yang berkesempatan hadir, sementara Pembina I, Penasehat II dan Anggota belum sempat hadir di karenakan ada yang masih di luar daerah dan kesibukan yang belum bisa di tinggalkan.

Terpenting buat Anak – anak rajin belajar, semangat dalam menuntut ilmu mekipun “Di Panti Asuhan Generasi Harapan” raihlah cita-cita mu setinggi langit.(Red)



ASEP S
Editor Romo Kefas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *