banner 728x250

Pastikan Logistik Aman, Personil Polsek Perhentian Raja Goro Bantu Penurunan Logistik Pemilu 

Kapolsek Perhentian Raja, Ipda Riko Rizki Masri SH MH
banner 120x600

KAMPAR – Kapolsek Perhentian Raja,  Ipda Riko Rizki Masri SH MH beserta personel membantu menurunkan logistik pemilu berupa kotak suara dan surat suara di Gudang Logistik PPK Kecamatan Perhentian Raja, Minggu (11/2/2024).

Logistik diangkut menggunakan 3 truk Colt Diesel dan dikawal ketat oleh personel Satuan Samapta Polres Kampar.

Kapolsek Perhentian Raja turun langsung memantau dan membantu proses distribusi logistik di Gudang Logistik PPK Perhentian Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar guna memastikan keamanan dan keutuhannya.

“Pengamanan logistik Pemilu 2024 dilakukan dengan ketat untuk memastikan keamanan dan keutuhannya, dan Petugas melakukan penjagaan di gudang logistik selama 24 jam dan patroli rutin di area sekitar,” ujar Ipda Riko.

Penyerahan logistik dilakukan oleh KPU Kampar kepada PPK Perhentian Raja, disaksikan oleh Forkopimcam Perhentian Raja, Panwascam Perhentian Raja dan perwakilan PT Pos Indonesia.

Jumlah logistik yang didistribusikan adalah 265 kotak suara dan 212 Bilik Suara. Logistik ini nantinya akan disalurkan ke 53 TPS yang ada di Kecamatan Perhentian Raja.

Proses distribusi logistik berlangsung lancar dan aman. Logistik disimpan di gudang logistik PPK Tapung dengan pengamanan ketat dan akan didistribusikan ke TPS pada waktu yang ditentukan.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *