banner 728x250

Buat Malu, Oknum Inisial Fe Lix Sering Pakai Sabu di Lembah Kolong Jembatan Jalan Kejaksaan Medan

Lembah Kolong Jembatan Jalan Kejaksaan Yang Selalu Dijadikan Tempat Mengkonsumsi Sabu Sabu Oleh Oknum Berinisial Fe Lix.(ist)
banner 120x600

MEDAN – Masyarakat Kelurahan Petisah Tengah Tengah Medan, resah dengan perbuatan oknum berinisial Fe Lix karena sering mempertontonkan mengkonsumsi narkoba jenis sabu di lembah kolong titi/jembatan Jalan Kejaksaan Medan.

“Perbuatan Pak Fe Lix itu, sudah sangat mempermalukan lembaga tempatnya bekerja. Seharusnya dia memberantas narkoba, ini koq malah memberikan contoh yang buruk kepada masyarakat,” ungkap beberapa warga yang minta tak disebut namanya kepada awak media, Jumat (09/02/2024).

Menurut warga, oknum bertubuh tambun itu, memakai sabu acap kali dilakukannya setiap dia datang ke lembah bawah jembatan Jalan Kejaksaan. Karena kawasan itu padat penduduk jadi banyak yang mengetahui perbuatannya.

“Setiap datang, dia langsung turun ke bawah kolong titi, lalu merakit bong/alat penghisap dan mengkonsumsi sabu bawaannya. Dia tak peduli walau perbuatannya itu diperhatikan warga yang tengah mencuci maupun anak anak yang mandi dipinggir sungai,” sambungnya.

Selain di kolong itu, oknum Fe Lix juga sering mengkonsumsi sabu dengan menumpang rumah seorang warga berinisial IG di Kampung Kubur.

Ironisnya lagi, dengan rasa kebal hukumnya, oknum Fe Lix meminta warga setempat untuk berjualan narkoba, agar dirinya bisa mendapatkan uang setoran.

Karena itu, masyarakat memohon kepada Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan untuk menindak oknum yang sudah sangat meresahkan tersebut.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *