banner 728x250

Pemilu Semakin Dekat, Polres Rohil Perketat Pam Ruangan Kantor Bawaslu

banner 120x600

ROHIL – Pesta Demokrasi Pemilu 2024 sudah semakin dekat, kondisi ini membuat Satgas Pam Bawaslu Kabupaten Polres Rohil perketat pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil, Sabtu(03/02).

2 personel yang bertugas Pam standby di Kantor Bawaslu di Jalan Pelabuhan Baru Bagan Siapi-api ibukota Kabupaten Rohi. Upaya yang dilakukan diantaranya pengecekan terhadap pintu dan ruangan serta jendela juga halaman depan dan belakang kantor menyimpan objek vital pemilu tersebut.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM menerangkan, kegiatan pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil dalam rangka OMB Lancang Kuning 2023- 2024.

“Personel satgas yang telah ditugaskan melakukan kegiatan pengamanan terhadap ruangan Kantor Bawaslu serta aset aset yang ada. Dengan pengecekan secara intensif ruangan kantor dan area serta aset aset yang ada di Kantor Bawaslu diharapkan dapat mengamankan Bawaslu Kabupaten Rohil ini untuk tetap terjaga dengan situasi yang kondusif,”ujarnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *