banner 728x250

Wujud Pemilu Damai 2024, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Gencar Edukasi dan Sosialisasi Kamtibmas

banner 120x600

PEKANBARU – Dalam mempersiapkan masyarakat menghadapi Pemilu 2024 dengan bijak dan bertanggung jawab, Satgas Preemtif Binmas Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, terus eksis turun ke masyarakat dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

Giat cooling system menjelang Pemilu 2024 dipimpin Kasubsatgas Sosialisasi, Ipda Ridho Apriza SH dan Kasubsatgas Edukasi Ipda Erdi Agustimo SH dengan 15 personil, sasar masyarakat yang sedang berkegiatan di wilayah Kecamatan Tampan dan Tenayan Raya, Rabu (31/01).

Tim dibagi 2 kekuatan, tim subsatgas sosialisasi lokasi giat di Kecamatan Tampan dan tim edukasi di wilayah Kecamatan Tenayan Raya.

Petugas menyampaikan agar masyarakat menghindari cara yang negatif serta jangan mudah terprofokasi dengan isu-isu, politisasi suku, agama, ras dan antar golongan serta politik uang pada masa tahapan kampanye Pemilu tahun 2024.

Kasatgas Preemtif/Dir Binmas Polda Riau, Kombes Wendry Purbiantoro dikonfirmasi media menyatakan, rengiat Binmas pada OMB LK masa tahapan kampanye memberikan pembinaan melalui kegiatan penyuluhan langsung, mengedukasi dan sosialisasi masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang aman, kondusif dan damai.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dan upaya pihak kepolisian dalam memberikan edukasi dan sosialisasi untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Kepada masyarakat diharapakan untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024 nanti dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu 2024,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *