banner 728x250

Prabowo Ingatkan Pendukung Tak Lengah dan Waspada Perusakan Surat Suara

banner 120x600

JAKARTA – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2 mengajak seluruh pendukung serta relawan Koaliasi Indonesia Maju (KIM) untuk mengawasi jalannya Pilpres pada 14 Februari 2024 agar berjalan lancar dan tanpa kecurangan.

Pengawasan itu harus dilakukan lantaran terdapat indikasi adanya upaya perusakan surat suara.

“Kita harus waspada, saya mendengar ada niat-niat untuk merusak suara-suara 02. Karena itu, saya meminta relawan Koalisi Indonesia Maju, pada hari pencoblosan, jangan pulang sampai perhitungan suara selesai,” kata Prabowo saat menghadiri acara bertajuk “Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (27/1).

Lebih lanjut, Prabowo menyebut, pengawasan dapat dilakukan dalam bentuk rekaman video atau foto. Setiap bentuk kecurangan dalam pemilu, kata Prabowo, dapat merusak demokrasi Indonesia.

“Bawa gadget, ambil foto, ambil video. Tidak boleh ada gerakan-gerakan yang tidak benar, saudara-saudara sekalian. Jangan merusak demokrasi Indonesia,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo juga mengungkapkan rasa optimisnya jika kelak Indonesia akan menjadi negara maju dan hebat.

“Masa depan Indonesia adalah masa depan kalian semua saudara-saudara. Indonesia akan bangkit menjadi negara hebat, negara makmur. Ini masa depanmu. Indonesia akan menjadi negara hebat, kami adalah jembatan bagi generasi muda,” pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *