banner 728x250

Gelar Coffe Morning Bersama Camat, Kapolsek XIII Koto Kampar Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

banner 120x600

KAMPAR – Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi bersama Camat Zulfikar gelar Coffe Morning di Warung Kopi Kelurahan Batu Bersurat, Senin (22/01/2024).

Giat Coffe Morning yang dihadiri Kanit Reskrim Polsek XIII Koto Kampar, Iptu Hendro SH MH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Bersurat, Bripka Darlis, Sekcam XIII Koto Kampar, Hanafiah dan Kasi Trantib, Abdul Azis digelar untuk meningkatkan silaturahmi antara Polsek XIII Koto Kampar dengan Pemerintah Kecamatan dalam rangka cooling system menjelang Pemilu 2024.

Pada kesempatan tersebut, AKP Sumaryadi memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru mengembang tugas. Tentunya dalam pelaksanaan tugas selalu bersinergi dengan pemerintah setempat untuk terwujudnya situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan Coffe Morning dapat meningkatkan sinergitas dalam memberikan pelayanan serta terwujudnya kedekatan antara Polri dengan masyarakat,” ungkap Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi.

Selain membahas masalah Harkamtibmas jelang Pemilu 2024, Kapolsek dan Camat XIII Koto Kampar juga membahas tentang persiapan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan.

Kapolsek mendukung kegiatan MTQ tingkat Kecamatan XIII Koto Kampar yang akan dilaksanakan dan semoga kegiatan berjalan dengan sukses.

“Kehadiran personil dalam kegiatan MTQ tingkat Kecamatan XIII Koto Kampar, bentuk dukungan Polri dalam dibidang keagamaan,” sebut Kapolsek.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *