banner 728x250

Serahkan Penghargaan di HUT Bhayangkara Ke-78, Pj Gubernur Riau: Mari Bersama Kita Dukung Polri

banner 120x600

PEKANBARU – Polda Riau menyerahkan penghargaan kepada sejumlah personil dan masyarakat pada peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (1/7/2024).

Penghargaan ini diberikan karena para personil telah berhasil mengungkap sejumlah kasus penting dan turut andil dalam operasional Polda Riau. Piagam penghargaan hadiah langsung di serahkan oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto didampingi Kapolda Riau Irjen M Iqbal.

Penghargaan pertama diberikan kepada Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Budi Setiawan yang berhasil menggagalkan penyelundupan baby lobster dengan kerugian negara ditaksir sebesar Rp 20 miliar.

Kedua, Brigadir Polisi Dwi Vanni Andhani Rachaprima, Banit Subdit II Ditreskrimsus Polda Riau karena berhasil dalam pengungkapan kasus tindak pidana pencucian uang dengan kerugian negara Rp 22 miliar.

Penghargaan ketiga diterima Peltu Heru Wijatmoko BA Regu Operasional Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru karena berperan aktif mendukung tugas kepolisian dalam pencegahan penyelundupan narkotika melalui terminal cargo bandara internatsional Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru.

Penerima penghargaan selanjutnya yakni Ruby Mulyawan, Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan karena berperan aktif mendukung keberhasilan tugas kepolisian dalam bidang operasional di wilayah hukum Polda Riau.

Pj Gubernur Riau, SF Haryanto mengucapkan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-78 dan selamat kepada seluruh personil yang meraih penghargaan.

“Selamat hari Bhayangkara ke-78, Polri telah memberikan kontribusi yang sangat berkesan dan memiliki peran yang sangat penting dalam masyarakat, khususnya di Riau. Sinergi Polda Riau dan Pemerintah Provinsi Riau saat ini berjalan dengan baik,” kata SF Hariyanto.

Dia berharap sinergi Pemprov Riau dan Polri terus berjalan dengan baik sehingga tercipta kehidupan yang aman, damai dan harmonis di Bumi Lancang Kuning.

“Saya mengajak jajaran forkopimda mari bersama-sama mendukung program Polda Riau sehingga dapat menciptakan Riau yang aman. Pemprov Riau berkomitmen untuk terus mendukung peran dan tugas kepolisian. Kami turut mendukung pebangunan RS Bhayangkara untuk mendukung kinerja Kepolisian Daerah Riau,” pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *