banner 728x250

Terkait Lonjakan Harga Jelang Lebaran Idul Adha 1445 Hijriyah, Babinsa Terjun Dampingi Pendistribusian Bantuan Beras

banner 120x600

Bekasi Pebayuran – Meningkatnya sejumlah kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriah, Peltu Dadang, Babinsa Koramil 11 Pebayuran, melaksanakan tugas pendampingan Pendistribusian bantuan beras kepada warga Kampung Babakan, RT 03 RW 03, Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Jumat 14/6/2024.

Kegiatan ini juga menghadirkan Ketua PSM Ali Usman, Sebanyak 712 kepala keluarga menerima bantuan beras tersebut. Pendampingan ini bertujuan memastikan proses distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran, sehingga seluruh penerima bantuan dapat memperoleh hak mereka sesuai dengan data yang telah diverifikasi.” Ujar Dadang saat dimintai keterangan oleh awak media.

Peltu Dadang bersama tim bekerja dengan penuh tanggung jawab, menjaga keamanan, dan mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Danramil 11 Pebayuran, Kapten CKE Ibrohim, menjelaskan bahwa kegiatan pendampingan distribusi beras yang dilakukan oleh Babinsanya, adalah bagian dari upaya TNI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI dan masyarakat setempat untuk memastikan bantuan sampai kepada yang berhak. Danramil Ibrohim juga menambahkan bahwa dengan adanya pendampingan dari Babinsa dan Ketua PSM Ali Usman, diharapkan distribusi bantuan kepada 712 kepala keluarga tersebut dapat berjalan dengan tertib.” Paparnya Danramil

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat di wilayah Pebayuran.” Pungkasnya Danramil

 

#Pendim 0509 Kabupaten Bekasi#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *