banner 728x250
TNI  

Dandim 0509 Tingkatkan Silaturahmi Kopdar Bersama Insan Media

banner 120x600

Bekasi Cikarang – Dalam upaya mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih baik dengan insan media, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Danang W SIP, menggelar acara kopi darat (kopdar) bersama para jurnalis dan awak media, Di Empire Cikarang Jababeka Cikarang Selatan Jum’at 14/6/2024

Acara ini berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kehangatan, dihadiri oleh berbagai Perwakilan media online dan Media Cetak dan Televisi dari wilayah Kabupaten Bekasi.

Letkol Inf Danang W SIP menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara TNI dan media, sebagai mitra strategis dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. “Kami sangat menghargai peran penting media dalam mendukung tugas-tugas TNI, khususnya dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan konstruktif kepada publik,” ujar Danang dalam sambutannya.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang diskusi dan silaturahmi, Para jurnalis diberi kesempatan untuk menyampaikan pandangan dan saran mereka, serta bersilaturahmi langsung dengan Dandim 0509 dan jajaran.

“Kami berharap, melalui kegiatan seperti ini, dapat terjalin komunikasi yang lebih baik dan harmonis antara TNI dan media. Kami juga berkomitmen untuk selalu mendukung tugas jurnalis dalam menjalankan profesinya,” tambah Danang.

Suasana kopdar berlangsung dengan penuh keakraban, ditandai dengan sesi tanya jawab dan diskusi santai yang membahas berbagai topik, mulai dari keamanan, perkembangan daerah, hingga peran media dalam membangun kesadaran masyarakat.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Letkol Inf Danang W, S,IP Dandim 0509/Kab. Bekasi dan di hadiri oleh Kapten Inf Shobirin, SE Pasi Intel Kodim 0509/Kab. Bekasi, Kapten Inf Rio Sitompul (Perwira Kodim 0509/Kab. Bekasi), Letda Inf Darya (Dan Unit Intel Kodim 0509/Kabupaten Bekasi), H. Yudi (Dirut PT Tanajawa), H. Dadi (Protokol PJ. Bupati), Para insan Media Se-kabupaten Bekasi.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara TNI dan media semakin kuat, sehingga dapat bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi yang lebih aman, maju, dan sejahtera.” Pungkasnya Dandim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *