banner 728x250

Kakanwil Kemenkumham Sumut Agung Krisna Ajak Jajarannya Bekerja Sama dan Bekerja Bersama Sama

banner 120x600

Medan

Mengawali rutinitas harian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan apel pagi rutin.

Bertindak selaku Pembina apel pagi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna, bertempat di Halaman Kantor Wilayah. (Senin, 6 Mei 2024)

Dalam amanatnya, Agung Krisna kembali mengingatkan jajarannya untuk selalu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas serta fungsi yang menjadi tanggung jawab masing-masing pegawai.

“Saya harapkan rekan-rekan sekalian selalu memberikan kinerja yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang menjadi tanggung jawab kita maupun dalam melaksanakan tugas mandatori yang diberikan Lembaga lain seperti pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Kehadiran saya disini hanya selaku koordinator, mari bekerja bersama dan bekerja bersama-sama dalam mencapai tujuan dari organisasi,” tutur Agung Krisna.

Maret lalu terdapat perubahan Rencana Aksi Kementerian, dalam pemenuhannya hal ini tentu saja tidak dapat dipenuhi oleh Kantor Wilayah saja melainkan diperlukan kerja sama dengan Satuan Kerja yang ada dibawah Kanwil Kemenkumham Sumut.

Divisi-Divisi yang ada di Kantor Wilayah saya harapkan dapat melaksanakan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) dengan masksimal. Jangan terlalu berfokus pada pengawasan saja tetapi berikan pendampingan bagi Satuan Kerja yang ada, tambahnya.

Menutup amanatnya Agung Krisna kembali menekankan bahwa dirinya hanya selaku koordinator, mari kita bekerja sama dan bekerja bersama-sama dalam mencapai tujuan bersama.

Hadir langsung mengikuti apel pagi Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Keimigrasian, Yan Wely Wiguna, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Jajaran Pegawai dan Mahasiswa Magang pada Kanwil Kemenkumham Sumut.(AVID/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *