banner 728x250

Kefas Hervin : “Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

banner 120x600

Kota Bogor – Momen  kegembiraan Idul Fitri 1445 H telah hadir di hadapan kita, dan semoga kita semua menikmati kemeriahan bersama keluarga.

Oleh karena Perayaan hari raya Idul Fitri dipandang momentum yang tepat untuk seluruh elemen bangsa kembali merekatkan silaturahmi dan persatuan sesama Anak Bangsa.

“Idul Fitri bukan sekadar momentum hari raya keagamaan bagi umat Muslim, tetapi ada tradisi dan memaknai tali persatuan yang harus dirayakan bersama oleh seluruh Rakyat Indonesia, Ujar Kefas Hervin Devananda,S.Th.,M.Pd.K Politisi Partai Solidaritas Indonesia saat di wawancara media di Bogor (10/04)

Lebih lanjut Pria yang di sapa Romo Kefas ini menjelaskan bahwa, “Persatuan dan kesatuan antar-sesama manusia tidak mungkin dapat terwujud kalau tidak ada semangat persaudaraan. Dalam konteks ke-Indonesaan, persaudaraan harus dilakukan oleh seluruh Anak Bangsa Indonesia tanpa terkecuali, dan Jadikan Momentun hari raya Idul Fitri 2024 ini sebagai refleksi diri agar kita merekatkan hati sesama anak Bangsa dalam kebersamaan untuk saling bermaaf – maaf kan, jelasnya lagi.

Oleh sebab itu atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faidzin,Mohon maaf lahir dan Bathin” kepada Saudara dan para Sahabat kami yang pada hari ini merayakannya …..salam Solidaritas Sesama anak Bangsa, Pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *