banner 728x250

Patroli Blue Light Satgas Preventif Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024

banner 120x600

KUANSING – Satuan Lalu Lintas Polres Kuansing menjalankan kegiatan Patroli Blue Light Satgas Preventif sebagai bagian dari Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024. Patroli dilakukan mulai pukul 22.00 WIB hingga selesai, Selasa (5/3/2024).

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini yakni 7 orang dari Satantas Polres Kuansing antara lain Ipda Geraldo ivanco Pandelaki STrK, Bripka Ario Nopirman, Briptu M. Taufiq, Briptu Yogi Tri Kumoro, Briptu Rio Hadiantoro, dan Bripda Zihan Selly.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH mengatakan, kegiatan patroli di sekitar Kota Teluk Kuantan untuk menciptakan Sitkamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kuansing. Tujuan lainnya adalah meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan kehadiran aktif di tengah-tengah mereka. Selain itu, dilakukan pula patroli cek dan kontrol di pusat keramainan.

“Kegiatan patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis di Kota Teluk Kuantan antara lain Jalan Proklamasi Tugu Carano Kecamatan Kuantan Tengah, Jalan Proklamasi depan Masjid Agung, Jalan Lurus Sport center Taluk Kuantan, Jalan Abdoer Rauf Kecamatan Kuantan Tengah, Jalan Proklamasi depan Mandiri Swalyan dan Jalan Jendral Sudirman depan gerbang Taman Jalur,” ujarnya.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini meliputi terciptanya Kamseltibcarlantas di sekitar lokasi, antisipasi terhadap pelanggaran lalu lintas serta upaya pencegahan terhadap kecelakaan lalu lintas. Selain itu, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

“Selama pelaksanaan tugas, situasi di lapangan tetap dalam keadaan aman dan terkendali. Ini merupakan bagian dari upaya Polres Kuansing dalam memastikan keselamatan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Kuansing,” tandas Kapolres.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *