banner 728x250

Jemput Aspirasi Masyarakat, Polresta Pekanbaru Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Tebing Tinggi Okura

banner 120x600

PEKANBARU – Polresta Pekanbaru gelar Jumat Curhat bersama masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru, Jumat (16/02).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Pekanbaru yang diwakili oleh Kasat Binmas Kompol L Sinaga, Danramil 01 Rumbai yang diwakili oleh Babinsa Tebing Tinggi Okura Serka Ucok Armardiansyah Hasibuan serta Kapolsek Rumbai Pesisir yang diwakili oleh Wakapolsek Rumbai Pesisir AKP H Herman.

Turut hadir pula tokoh masyarakat setempat, Mujianto serta sejumlah perwakilan dari Polsek Rumbai Pesisir, Forum RT/RW dan PKK Kelurahan Tebing Tinggi Okura.

Dalam sambutannya Kasat Binmas Polresta Pekanbaru menggarisbawahi pentingnya mendengarkan permasalahan langsung dari masyarakat, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Selanjutnya, tokoh masyarakat Mujianto menyampaikan permasalahan tentang tingginya kasus pencurian di wilayah mereka khususnya pencurian buah kelapa sawit dan hasil pertanian lainnya.

Sesi tanya jawab dilanjutkan dengan berbagai pertanyaan dari masyarakat terkait permasalahan pidana, seperti pencurian dan peredaran narkoba.

Kasat Binmas Polresta Pekanbaru menanggapi dengan menekankan pentingnya kerjasama masyarakat dalam memberikan informasi terkait kejahatan tersebut.

“Masyarakat dihimbaunya untuk tidak takut melaporkan indikasi pelaku kejahatan dan diberikan jaminan kerahasiaan identitas pemberi informasi terkait peredaran narkoba dan lainnya,” pungkas Kompol L Sinaga.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *